Jumat , 19 Januari 2018
Home / APLIKASI / e LHKPN / Kabupaten Bone Raih Penghargaan sebagai Implementasi e-LHKPN Terbaik 2017 dari KPK

Kabupaten Bone Raih Penghargaan sebagai Implementasi e-LHKPN Terbaik 2017 dari KPK

Selasa, 12 Desember 2017

Kabupaten Bone mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten implementasi e-LHKPN terbaik Tahun 2017.  Kategori di dapatkan setelah para unit pengelola LHKPN yang berada di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bone berhasil mengimplementasikan pengisian e-LHKPN terhadap wajib lapor/penyelenggara Negara lingkup Pemkab Bone yaitu mulai dari Bupati Bone s/d Bendahara di semua SKPD.

Ketua KPK Agus Rahardjo menyerahkan penghargaan tersebut saat peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkoda) 2017 di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember 2017.

Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bone, Andi Islamuddin hadir langsung menerima penghargaan.

Di hari yang sama Komisi Pemberantasan Korupsi juga memberikan kesempatan kepada Kabupaten Bone memberikan persentase tentang success story implementasi e-LHKPN 2017 yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala BKPSDM Bone Drs. Andi Islamuddin

“Penghargaan ini diberikan atas kepatuhan pemerintah daerah memberikan laporan LHKPN kepada KPK melalui aplikasi e-LHKPN pada tahun 2017,” kata Andi Islamuddin, Selasa (12/12/2017).

 

Editor : adminBKPSDM

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *