PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PNS LINGKUP PEMKAB. BONE TAHUN 2019

232


Bupati Bone, Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil sebanyak 323 orang bertempat di halaman kantor Bupati Bone, pada hari Jumat, 8 Februari 2019.

Pengambilan Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil dirangkaikan dengan penyerahan SK Pegawai Negeri Sipil dari Formasi Dokter, Bidan, dan Penyuluh Pertanian.

Dalam sambutannya Bapak Bupati Bone mengatakan  “Sumpah/janji yang diucapkan adalah bentuk komitmen terhadap negara dan terhadap Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara, jadi setelah adanya sumpah PNS ini harus ada peningkatan kinerja”

Lebih lanjut mengatakan bahwa “agar PNS dalam lingkup Pemkab Bone senantiasa membekali diri dgn kompetensi, Bekerja dengan prinsip budaya kerja Kab. Bone yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas serta membiasakan introspeksi diri terkait peningkatan kinerja agar bisa mengevaluasi pekerjaan yg dilakukan”

Pada akhir sambutannya mengucapkan “Selamat atas pengangkatan sebagai PNS dan berharap agar amanah yg diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar agar dapat menjadi PNS yang profesional sesuai tugas dan fungsinya masing-masing”

Sumber : AdminBkpsdm